Saturday, September 3, 2011

Congratulations on Your Graduation Herlina LP’ers!!

          Hari ini,Sabtu 3 September 2011, adalah hari di mana akan dilaksanakan saat-saat seremonial paling ditunggu. Pada pukul 08.00 WIB nanti Elen (Herlina LP’ers-red) akan secara resmi diwisuda dengan menyandang gelar S, Pd. (Sarjana Pendidikan)..Akhirnya setelah berjuang selama 4 tahun, melalui lika-liku perkuliahan, Elen menjadi anggota LP’ers pertama yang berhasil meraih S-1. Sedangkan saya, Wiwi, Zai, dan Lely sementara ini baru sebatas D3.Congrats Len!! kami akan menyusul untuk diwisuda kembali, Insya Allah..

                                       (sumber gambar : om google)

      Berikut wejangan pribadi saya untukmu Len,hihi (Untuk LP’ers yang lain silahkan menambahkan):
1.    Kami tau Elen saat ini bingung dengan jalan yang membentang & pilihan2 yang siap untuk digenggam. Istikharahlah, believe in Allah, He’ll show you the way..

2.     Ketika sudah memutuskan akan mengambil jalan yang mana, do your best in it!! Lakukan apa yang kamu cintai atau paling tidak cobalah mencintai apa yang kamu lakukan
3.     You have to know that We’ll always stand by you..never ever leave you, and we’ll catch for each other wherever we fall..

Finally, I just wanted to say “Cheers to your success and the good times that are to follow. Happy graduation and best wishes!!”

Sekali lagi, Selamat diwisuda Len..
               

No comments:

Post a Comment